Sunday, September 22, 2019

Kusen Pintu Rumah minimalis

Kusen pintu rumah minimalis.

Pada postingan kali ini masih tentang kusen pintu rumah minimalis, model kusen pintu minimalis kebiasaan (keumuman) kusen pintu dan kusen jendela dipasang terpisah. Untuk kusen pintu menggunakan dua buah daun pintu yang di padukan dengan kaca pada sisi bagian tengah panelnya. Bentuk kusen pintu model ini dapat diaplikasikan untuk rumah anda yang menginginkan akses pintu yanag luas dan lapang, sangat cocok untuk ruangan yang lebar dan luas. Desain kusen pintu rumah minimalis dibuat untuk pintunya sengaja di bikin lebar untuk menunjang desain yang tepat pada sebuah rumah.
Kusen jendela disandingkan pada sisi kanan dan kiri dengan model daun jendela kecil dan dibuat persegi disesuaikan dengan model daun pintunya, sehingga dari sisi desain kusen pintu rumah menjadi lebih tepat untuk model ini. Pada gambar kusen pintu sengaja kami berikan dua alternatif untuk pewarnaan agar dapat memberikan pertimbanagan untuk pewarnaan/finishing kusen pintu rumah anda. Untuk gambar di atas sistem pewarnaan yang mono color, untuk kusen, daun pintu dan daun jendelanya, sehingga tampak elegan dan cool, namun untuk gambar yang dibawah sengaja kami dibikin duo color untuk warna kusen dan daunnya dibikin beda. Untuk Pewarnaan atau finishing kusen pintu rumah diperlukan teknik pewarnaan yang lebih tepat agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Contoh untuk pewarnaan pada kusen dan pintu menggunakan warna drak/gelap pada kusenya dan untuk daunnya warna yang cerah/terang. Pada daun pintu dikombinasikan dua warna untuk memberikan efek lebih tegas pada garis-garisnya dan kontras dengan panel pintu.

Untuk lebih artistik untuk daun pintunya dapat dipasangkan kaca grafir, atau kaca color (hijau, coklat, biru) agar dapat lebih indah dan dinamis. Pada lobang kaca dibuat persegi untuk mendapatkan momen desain yang tepat dengan desain keseluruhan pada kusen dan pintu pada sebuah rumah. Kaca pada daun jendela gunakan saja kaca yang transparan/clear dengan fungsi untuk pencahayaan cukup untuk ruangan tamu anda. 

No comments: