Friday, January 10, 2020

33 galery model pintu kayu untuk rumah

Model pintu terbaik untuk rumah adalah pintu solid, pintu kaca, pintu hpl, pintu texwod, pintu triplek. Macem atau jenis pintu tersebut didesain sesuai dengan kebutuhan dan modelnya, disamping faktor tesebut faktor kekuatan dan ketahanan jangan diabaikan karena fungsi dari pintu sebuah rumah adalah keamanan dan kekuatannya.
Baiklah akan saya sampaikan berbagai macam model pintu terbaik untuk rumah anda dari berbagai macam seperti pintu solid, pintu panel, pintu minimalis, pintu kaca, pintu HPL, pintu triplek, pintu texwod. Model pintu-pintu yang didesain mencerminkan karakter dan nilai estetika dari sebuah rumah untuk mencerminkan arsitektur rumah itu sendiri.
Berbagai macam model pintu rumah yg terbaik menurut pengalaman saya sebagai pengrajin kayu adalah yang disajikan dibawah ini, desian dasar dari sebuah pintu rumah dan modifikasinya dapat dilihat pada model-modelnya.

GALERY PINTU, PINTU PANEL - PINTU KACA - PINTU MINIMALIS - PINTU TEXWOD.




































Untuk mendapatkan model pintu terbaik untuk rumah anda bisa dimodifikasi modelnya loh?disesuaikan dengan gaya dan karakter anda sendiri dengan mengacu pada model di atas, tentunya tidak mengabaikan sisi keamanan dan kekuatan struktur dari sebuah pintu rumah. Contoh untuk memodifikasi model menurut gaya desin pintu untuk rumah anda seperti pintu no 24 yang dengan garis horisontal 6 buah bisa dikurangi atau ditambah sesuai ukuran tinggi pintunya dan garisnya bisa dengan nat-nat atau dengan alumaniun garnis atau dengan lis kayu.
Tentunya disamping desain pintu dari segi model, dari bahan baku pembuat pintupun harus dipertimbangkan sesuai dengan nilai ekonomisnya, untuk mengetahui nilai ekonomisnya silahkan  klik di sini. Dan apabila mempunyai desai sendiri untuk mengkonsultasikan biaya silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar supaya bisa dijawab. Semoga sajian model pintu terbaik untuk rumah bisa memberikan pencerahan dan inspirasi untuk rumah idaman anda.

No comments: