Tuesday, March 3, 2020

Harga Kusen Jendela berbagai ukuran

Harga kusen jendela berbagai ukuran di PD Teguh Mulya dari  mualai kusen jendela satu lobang, kusen jendela dua lobang, kusen jendela tiga lobang ada pada daftar harga kusen jendela 2017. untuk mengetahui harga kusen jendela dilihat dari ukuran dan bentuknya (kusen satu atau dua lobang) dari berbagai jenis kayu tertera dibawah ini. Untuk memudahkan pencarian misalkan yang mau dicari kusen jendela 1 lobang dengan tinggi 120cm dan lebar 60cm, yang pertama-tama cari judul kusen jendela 1 lobang tinggi 120 cm, lalu cari lebar 60 cm dan pilih harga sesuai dengan jenis kayu ada meranti, kruing, kamper, berbau dll.
Untuk mengetahui harga kusen berbagai ukuran dengan mudah dan cepat dapat diketahui melalui tabel harga kusen dari berbagai ukuran, untuk menghitung biaya pembuatan kusen jendela yang dibutuhkan tinggal mencari kebutuhan anda akan mencari harga kusen dan dapat mengatur budget yang terjangkau untuk anda. Tidak perlu repot untuk menanyakan harga kusen jendela pada pengrajin kusen, tinggal geser dan cari ukuran kusen yang tepat dan kayu yang digunakan.

Begitu untuk kusen jendela 2 lobang cara pencariannya seperti kusen jendela satu lobang, begitu juga kusen jendela tiga lobang. Harga kusen jendela tersebut hanya untuk kusen jendela gundul bukan kusen jendela jalusi
/ventilasi, apabila ada jalusi dan ventilasi pada bagian atas silahkan hubungi kami untuk mengetahui besaran volume dan harganya.

                    DAFTAR HARGA KUSEN JENDELA BERGABAI UKURAN


Harga sewaktu berubah perubahan disesuaikan dengan harga kayu.

Contoh Kusen jendela 3 lobang
Contoh Kusen jendela 2 lobang

Untuk mendownload:
Harga kusen jendela berbagai ukuran klik disini .
Harga kusen pintu berbagai ukuran klik disini.





No comments: