Tuesday, March 3, 2020

Harga kusen dari kayu terlengkap

Harga kusen dari kayu terlengkap dan terbaru dari berbagai kayu seperti harga kusen pintu kayu  merbau, harga kusen jendela dan pintu kayu kamper samarinda oven, harga kusen pintu kayu kruing, harga kusen pintu kayu meranti. Harga kusen dihitung sesuai penggunaan/panjang kayu dikali harga sesuai kayunya.
Berbagai macam dan jenis kusen seperti kusen pintu kamar, kusen pintu utama dan kusen pintu kamar mandi harganya dihitung per meter lari. Harga kusen pintu kayu lebih murah dihitung per meter lari, untuk mengetahui harga kusen pintu berbagai ukuran dapat dilihat dalam tabel dibawah. Dengan Harga kusen pintu terbaru ini anda dapat mengetahui biaya untuk pembuatan kusen pintu dari berbagai ukuran dan jenis kayu dan lebih mudah mengatur anggaran untuk kusen pintu.

Harga kusen pintu dibedakan dari bahan dasar kayu dan ukuranya dari kayu itu sendiri, misalnya harga kusen pintu kayu 6x12, dan harga kusen pintu kayu 6x15. Karena ukuran tersebut menjadi standard untuk rumah. Daftar harga kusen pintu terlengkap ada di tabel yang kedua silahkan cari ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan pilih kayu yang anda inginkan.
Kusen Pintu banyak macamnya harga kusen pintu yang terdapat di tabel merupakan harga kusen pintu gundul tanpa lobang angin atau ventilasi.


NO UKURAN MERANTI MERBAU KRUING KAMPER KETERANGAN
1 6/15 135 000 360 000 140 000 170 000 Hrg/ml kayu oven
2 6/12 130 000 350 000 135 000 165 000 Hrg/ml kayu oven

Berikut Harga kusen pintu kayu kamper samarinda oven, kayu merbau, kayu kruing, kayu meranti, kayu Jati.
Untuk mencari harga kusen pintu dan ukuran yang diinginkan, misal tinggi daun pintu 210cm dan lebar 80 cm  maka cari tinggi kusen dalam menu "Tinggi" terlebih dahulu (yang berwarna merah) dan lebar yang berada disamping kiri, tinggal jenis kayu yang diinginkan.

                "DAFTAR HARGA KUSEN PINTU BERBAGAI UKURAN"




Daftar Harga kusen pintu terlengkap berbagai ukuran ini dapat menjadikan pertimbangan anda untuk membuat kusen pintu pada rumah sesuai anggaran dan kemampuan anda, bila ada pertanyaan untuk kayu lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar atau kirim email ke kami.

Harga tersebut sewaktu berubah disesuaikan dengan harga bahan baku.Harga diatas kusen gundul bukan kusen jalusi atau ventilasi.

Silahkan Hubungi kami di :

Untuk mengetahui harga kusen jendela terlengkap berbagai ukuran dan berbagai macam kayu silahkan klik disini harga kusen jendela terlengkap.



3 comments:

Jaya Construction Pandaan said...

kusen kayu jatinya mana?

Anonymous said...

apakah harganya masih berlaku sampai skrg?

Teguh Mulya said...

Masih berlaku, hanya utk harga kusen kayu meranti dan kruing ada kenaikan 5000 per meternya, trims