Sunday, September 22, 2019

Pintu Panel kayu solid

Contoh pintu panel solid

Pintu panel itu apa sih ...? Pertanyaan ini sering diutarakan oleh konsumen saya pada saat mengunjungi workshop kami, pintu panel itu pintu kayu yang dibuat kotak-kotak atau dalam bentuk sebuah pintu dengan dibagi beberapa kotak/panel maka disebut pintu panel. Lalu kalau kayu solid itu apa ..? pertanyaan itu pun sering diajukan konsumen kami, kayu solid adalah kayu yang diolah dari log/glondongan dibelah menjadi bahan baku untuk pembuatan kusen atau pun pintu dan perabot lainnya, atau kayu yang asli bukan kayu olahan pabrik atau disebut kayu laminating.

Dari model dan bentuk daun pintu dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah dengan desain rumah anda, kami memberikan informasi tentang pintu panel agar tidak salah persepsi dalam pemahaman tentang sebuah pintu.

Model Panel Pintu.

Dari berbagai model pintu panel ada salah satu ciri kusus yang merupakan tanda dari sebuah pintu panel yaitu sisi panel/kotak pada sebuah panel dibentuk miring/profil dan dimasukan kedalam frem pintu.
Contoh profil panel

Model Pintu

Membuat daun pintu panel kayu banyak desain atau model yang sudah familiar kita lihat pada sebuah rumah, dalam sebuah pintu dibentuk ada dua, tiga, empat panel untuk membentuk pintu. 

Kekuatan model Pintu Panel.

Dilihat dari kontruksi pintu panel sangat kuat dan kokoh karena dibuat dari rangka/frem pintu dan tulang penyanggah atau pembagian panel tersebut. papan tengah atau panel dibuat miring pada sisi-sisinya dan di masukan pada rangka pintu sehingga apabila ada perubahan kayu dapat di minimalisir perubahannya. Di iklim Indonesia kadang panas dan hujan membuat matrial kayu berkembang dan menyusut, dalam kontruksi model panel ini cocok untuk menghindari perubahan kayu karena cuaca.

Harga Pintu Panel.

Harga pintu panel tergantung dari bahan dasar kayu dan bentuk/model serta ukuran. Kami produsen pembuatan pintu panel kayu solid dapat memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan. Harga pintu panel kayu solid dapat dilihat pada Daftar Harga Pintu panel

Sekarang sudah pahamkan arti dari pintu panel dan pintu kayu solid, apabila pengunjung masih belum paham silahkan komentar dibawah dan semoga artikel ini bermanfaat untuk pengunjung kami.

No comments: