Wednesday, December 25, 2013

Kusen Jendela tiga lobang

Kusen jendela jalusi 3 lobang
Kusen jendela tiga lobang dengan jalusi sangat cocok di pasang di ruang tamu, model kusen jendela tiga lobang model ini dapat sirkulasi udara yang cukup dan pencahayaan yang terang, maka model kusen jendela tiga lobang ini banyak ditempatkan untuk ruangan yang luas. Dengan daun jendela yang tinggi pada kusen jendela ini mudah mendapatkan sirkulasi yang cukup untuk rumah tropis, apabila daun jendela menggunakan kaca clear sangat maksimal pencahayaanya.
Apakah anda mencari model kusen jendela tiga lobang...? nah mungkin model ini menjadikan inspirasi atau alternatif untuk rumah anda. Namun model kusen jendela ini dapat anda modifikasi sedikit di model jalusinya akan memberikan nuansa beda sesuai dengan selera anda, misal untuk ventilasinya di ganti dengan daun jendela karena ruangannya ber AC, nah untuk mengidamkan model jendela tiga lobang dapat di kreasi sendiri dan modifikasi sendiri mudah bukan....?
Ukuran kusen jendelapun disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan artinya ukuran tinggi dan lebar kusen jendela dapat kita atur dan kita sesuaikan, kalau untuk kusen jendela bagian depan diusahakan ukuran tingginya disesuaikan dengan tinggi daun pintu agar lebih macing.

Kusen Jendela 3 lobang/jendela dengan model jalusi
model jendela Tm/jdl 7 pintu 62 x 160 cm,
Penempatan: Kusen ini ditempatkan pada ruang keluarga atau ruang tamu, dengan jendela yang lebar menambah ruangan tersinari cahaya matahari yang cukup dan sirkulasi yang baik.kaca : non kaca
unfinishing.

No comments: