Sunday, August 22, 2010

Desain untuk Dapur Modern.

Smart Desain untuk Dapur Modern.
Fokus utama dalam merancang sebuah dapur yang baik adalah tentang fungsionalitas dan efisiensi. desain Intelligent akan menjadi solusi dalam kenyamanan pengguna dapur dalam bergerak untuk mempersiapkan dan mengolah makanan.
Dapur layout dalam foto memiliki ruang yang sangat unik dan menarik, yang terletak langsung terhubung ke ruang makan dapur dan ruang keluarga. Hubungan antara ruang ini dapat dioptimalkan dengan merancang dapur set double line. Satu L-berbentuk kabinet terhadap dinding dapur dan kabinet lainnya ditempatkan antara dapur dan ruang makan. Fungsi adalah konektor antara kedua daerah. Di antara mereka diberi jarak sekitar 2,2 m, sehingga sirkulasi sementara kerja akan mulus.
Berbentuk L kabinet yang memiliki panjang 6,3 m. Sebuah wastafel dengan dua sink, dilengkapi juga dengan pengeringnya yang menempati salah satu sisi atas kerja. sink Pemilu dengan ukuran yang cukup besar disesuaikan dengan kegiatan pemilik rumah akan mencintai memasak.
Demikian pula, empat-burner kompor pabrik yang terletak di sisi lain atas kerja. Hal ini akan memungkinkan kegiatan memasak kompor lebih pada saat yang sama. peralatan rumah tangga lainnya, yang seperti oven, microwave dan kulkas dengan sisi pintu samping tertanam dalam kabinet. Jadi dapur akan lebih teratur.
Kabinet lainnya memiliki ukuran yang lebih kecil daripada sebelumnya. Panjang kabinetnya yang sekitar 2,4 m. kabinet ini sangat multifungsi. Di bagian atas kabinet akan berfungsi sebagai melayani meja dan meja sarapan, sementara di bagian bawah berfungsi sebagai gudang. Kabinet sehingga warna merah terlihat lebih rapi dan mewah mengesankan, kemudian digunakan gloss finish tinggi pada panel kabinet. Table top dengan bahan permukaan padat berwarna hitam. Sedangkan untuk menangani dan bingkai pintu lemari dengan bahan aluminium. Kombinasi dari tiga warna yang akan sangat harmonis, kesan mewah, dan pada saat yang sama melihat modern. Garis geometris dan detail yang sangat sederhana pada kabinet ini juga akan ditekankan di dapur gaya modern ditetapkan.

No comments: