Sunday, August 22, 2010

Dapur Berdasarkan Tiga Prinsip Kerja.

Dapur  Berdasarkan Tiga Prinsip Kerja.
Grocery store, mempersiapkan peralatan dan bahan yang dibutuhkan untuk memasak, dan memasak makanan, tiga hal tiga kegiatan utama yang biasanya dilakukan di dapur. Ketiga kegiatan ini disebut "bekerja segitiga". Dari segitiga kerja "" dapat dibuat daerah pembagaian (zonasi) di dapur berdasarkan fungsinya.
Mungkin tidak banyak dari Anda yang tahu "segitiga" bekerja di dapur. Karya ini benar-benar menggunakan segitiga desainer interior sebagai panduan dalam mengelola ruang dapur. Dalam pengaturan ruang dapur, segitiga pekerjaan diwakili dengan peralatan yang biasa digunakan dalam setiap kegiatan. Misalnya, dalam kegiatan penyimpanan makanan diwakili oleh lemari es atau pantry. Kemudian kegiatan dari proses persiapan diwakili oleh wastafel (wastafel dapur). Dalam proses terakhir, kegiatan yang diwakili oleh kompor memasak.
Zonasi atau pembagian wilayah dapur dimulai dengan satu set ketiga dalam penempatan peralatan. Ketiga perangkat tersebut merupakan kegiatan masing-masing telah ditempatkan sedemikian rupa sehingga akan membentuk sebuah segitiga. Semakin ringkas hasil, hal praktis dan sederhana tiga. Jadi efisiensi kerja di dapur akan lebih baik.
Pekerjaan segitiga akan membantu kita untuk menghindari aktivitas yang bertentangan. Dengan menerapkan konsep segitiga ini, maka setiap kegiatan yang dilakukan akan berjalan di plot segitiga. Misalnya, ketika akan kami ambil untuk memasak makanan dari lemari es atau pantry. Setelah mengambil makanan yang akan digunakan kita pindah ke dapur wastafel untuk mencuci dan menyiapkan makanan, kitchen sink adalah tepat di samping kulkas. Hal terakhir, setelah semua makanan siap, maka kita akan pergi ke kompor di sisi wastafel dapur untuk memasak. Jika semua kegiatan ini berbentuk segitiga, maka setiap kegiatan tentu saja tidak akan saling mengganggu, karena aktivitas masing-masing memiliki masing-masing titik biasa.
Pekerjaan konsep segitiga biasanya diterapkan di dapur dengan dua jalur model, dapur dengan model "" dapur U, dan dengan model pulau. Khusus untuk model single line kitchen, konsep ini tidak dapat diterapkan. Ini karena dapur garis model tunggal, semua peralatan itu berada di garis lurus, sehingga tentu saja tidak akan mampu membentuk segitiga.

No comments: