Friday, June 21, 2019

Pintu Panel Dobel

Pintu Panel Dobel.
Daun pintu rumah menjadikan identitas bagi penghuninya, daun pintu dobel atau pintu dua banyak kita temukan pada rumah yang mempunyai ruangan yang luas. Apabila ruang yang luas kita pasang pintu engkel/satu betapa kurang nyaman apabila kita memasukkan barang tentunya sangat sulit barang/benda semacam sofa untuk ditempatkan pada ruang tamu. Untuk menghindari kekurangan pada rumah kita disaat memasukkan perabotan alangkah baiknya gunakan pintu dobel/pintu dua, dengan pintu dobel kita dengan mudah untuk memasukkan prabot rumah yang kita inginkan.
Pintu dobel dengan lebar per pintu 70 cm cukup baik digunakan pada pintu utama kita, contoh atau model pintu diantaranya:
Untuk ukuran pintu dobel gunakanlah sesuai dengan ruangan yang akan ditempatkan pintunya, misalkan ruangan yang kita akan pasang pintu dobel panjang 5 meter dan lebar 5 meter, dengan ruangan tersebut sebaiknya gunakan ukuran yang proporsional antara lain 70 cm 80 cm per pintu dan tingginyapun disesuaikan dengan tinggi ruangan pada peasangannya, misal tinggi bangunan sampai plafon 350 cm keatas saya sarankan tinggi pintunya minimal 220 cm. dan apabila tinggi plafonnya kurang dari 350 cm pintunya cukup 200 cm.
model lain pintu panel dobel:

No comments: