Friday, January 10, 2020

Pintu Kaca

Pintu Kaca sangat bervariatif bila kita menempatkan pintu kaca pada ruangan tertentu, misal ruangan keluarga, antara ruang dapur dan ruang keluarga. Model Pintu Kaca sangat cocok diaplikasikan pada ruangan yang membutuhkan cahaya penuh dan ruangan tersebut sangat minim mendapatkan cahaya. Desain Pintu kaca dapat dipadukan dengan model kaca yang bervariatip seperti kaca sanblas, kaca patri atau kaca bevel, dengan sedikit kreasi pada kaca membuat pintu kita lebih artistik dan dinamis. Banyak seninya dan kreasi dari perpaduan antara pintu dari kayu dan kaca (patri, sanblas, grafir, bevel) memberikan warna tersendiri untuk rumah yang lebih futuristik dan artistik. 

Contoh Model Pintu Kaca:




Model Pintu diatas sangat kokoh karena pintu tersebut ditopang dengan fram yang banyak, dan kacanya terbagi menjadi beberapa potong/bagian yang dapat memudahkan untuk mengganti kaca apabila pecah.

Model Pintu kaca ini sangat bagus dan kuat karena pintu kaca dipadukan dengan setengah panel solid dan menambah cantik desain dari pintu kaca.



Model Pintu kaca dengan fram kayu dan seluruhnya kaca full, desain ini bila kita menginginkan bentuk yang murni dari pintu kaca. Desain ini ada kelemahannya karena kaca mudah pecah dan kaca pada pintu ini terlalu lebar dan panjang sehingga rawan pecah. Keunggulannya dengan model ini kita dapat memaksimalkan cahaya yang masuk pada ruangan dan mudah untuk membersihkannya.

1 comment:

Wie said...

Mas Teguh, jual pintu kaca bekas gak? yang full kaca ataupun yang 90% kaca.
Terimakasih..