Sunday, September 22, 2019

Model Pintu Minimalis


Rumah yang kebanjiran dan kerendam air mulai khawatir dengan  kusen-pintu-jendela rumahnya akan lapuk terendam air, dan mereka mulai berfikir untuk mencari pengganti kusen-pintu-jendela mereka dari bahan kayu ke bahan lain, seperti alumunium, PVC. Semua itu  tidak bisa mengalahkan keindahannya dari bahan kayu, karena kayu mempunyai texture yang alami meskipun bahan PVC dibuat untuk menyerupai texture kayu, tidak bisa menyerupai kayu. Kayu memiliki nilai artistic tersendiri yang tidak bisa dimiliki bahan lain.
Orang-orang biasanya menggunakan kusen-pintu-jendela tidak lebih dari 15 tahun, kenapa?
Karena mereka suka mengganti kusen-pintu-jendelanya ketika sudah ketinggalan model (zaman), meskipun kayunya masih bagus. Jarang sekali orang-orang terus tetap menggunakan yang lama.
Seperti sekarang ini lagi tren kusen-pintu-jendela model minimalis, banyak orang merenovasi rumahnya untuk mengganti kusen-pintu-jendela mereka diganti model minimalis. Model Pintu minimalis sekarang banyak yang mengkrasikan model demi kekayaan desain dan bentuknya kami menggabungkan kayu solid dengan stenlis yang menambah kesan elegan. Dengan mengganti nat/garis pada model minimalis dengan stenlis menambah kesan yang mewah dan masih tetap sederhana dan simpel. Dunia Model pintu yang mencari trobosan demi mendapatkan kepuasan konseumen membuat saya mengkreasikan sedikit pada pintu model minimalis, dan hasilnya banyak yang meninspirasi untuk mencari desain model yang dapat diterima oleh konsumen kami. dibawah ini contoh desain pintu yang dipadukan dengan stenlis.
Pintu, Kusen, jendela minimalis yang dipadukan dengan kusen alumanium sekarang langi ngetren dan merupakan suatu yang tak bisa dihindari dari mode sekarang. walaupun model minimalis cenderung menggunakan kusen alumaniun bagi rumah dengan gaya minimalis, tapi tak bisa digantikan dengan pintu dan jendela dari kayu, kombinasi ini bisa mendesain rumah yang moderen dan artistik.Dengan Pintu minimalis dari kayu menambah rumah lebih moderen, elegan, dan futuristik dengan kombinasi pintu minimalis dari kayu. walaupun sekarang orang-orang cenderung menggunakan kusen alumanium, pintu dari PVC tapi tak mau ketinggalan pintu kayu juga bisa dikreasikan dengan stenlis yang menambat elegan dan modern pintu dari kayu.
Gambar diatas merupakan paduan kayu solid dan stenlis menambah mode pintu minimalis.

 Pintu minimalis dengan variasi lubang kecil untuk menambah mode dan kesan artistik. dan bisa juga dipasang kaca untuk menambah pintu model ini berkesan dan elegan.










Berbagai contoh pintu minimalis:





No comments: