Sunday, September 22, 2019

9 Alasan Pintu HPL Minimalis buat rumah anda.

9 Alasan Pintu Hpl minimalis dapat dijadikan pintu alternatip untuk rumah anda, disamping pintu panel solid, pintu minimalis, pintu texwod ataupun pintu triplek. Ada beberapa alasan kenapa pintu HPL minimalis menjadikan alasan buat pintu rumah, dari berbagai aspek yang akan kami jelaskan bagaimana mengenai pintu HPL minimalis ini.
1. Model simpel. 
Pintu HPL sangat simpel dan cocok untuk desain minimalis dengan berbagai corak dan texture dari jenis HPL yang ada, dan mudah dalam aplikasi pemasangannya. 

2. Ringan.
Berat pintu HPL minimalis sangat ringan sama dengan pintu doble texwod atau pintu doble teriplek, karena beratnya ringan bisa dipasangkan dengan kusen dari alumanium. Kesan yang didapat dari perpaduan antara kusen alumanium dan pintu HPL minimalis sangat cocok dengan trend masa kini.
3. Biaya juga ringan. 
Bukan dari segi berat daun pintunya saja pintu HPL minimalis itu ringan dari segi hargapun lebih ringan, kenapa harganya lebih ringan ? karena cos biaya finishing pada Pintu HPL minimalis tidak ada.
4. Banyak pilihan coraknya. 
Kenapa pintu HPL minimalis banyak pilihannya? Nah disini anda bisa mendesain sendiri perpaduan corak dan texture dari HPL, anda bisa berexperimen tentang model dan texture dari produk HPL yang ada dipasaran untuk mendapatkan desain yang di inginkan.
5. Cocok dipasang dengan kusen Alumanium. 
Dibandingkan dengan pintu kayu solid dengan pintu HPL minimalis, lebih cocok dan meching apabila diaplikasikan dengan kusen alumanium. Warna ataupun texture dari HPL bisa selaras dengan coating kusen alumanium. 
6. Mudah Pengerjaanya. 
Daun Pintu HPL minimalis lebih mudah dalam mengerjakan dan memasangnya untuk rumah anda, dan tidak perlu pewarnaan atau proses finishing.  
7. Mudah Perawatannya.
 Perawatan Pintu HPL Minimalis sangat mudah dan murah tinggal dilap dengan kain basah, permukaanya sangat licin dan tahan terhadap air. Jika mau diganti model dan coraknya tinggal diganti HPL nya sesuai dengan keinginan anda. 
8. Cocok Untuk Pintu kamar dan kantor. 
Pintu HPL minimalis cocok untuk pintu kamar dan kantor, kurang cocok untuk pintu utama rumah, kenapa tidak cocok untuk pintu utama? dari segi struktur dan daya tahan dari model pintu ini sangat rentan dan mudah mengelupas karena sering terkena air dikala musim hujan.
9. Kekuatan OK lah.
Kekuatan dan daya tahan pintu HPL minimalis dibilang cukup dan kuat untuk sebuah pintu, tidak cepat memuai dan menyusut. Disamping kekuatan dan daya tahan ada juga kelemahanya yaitu udara lembab dan air, karena itu mudah melepas karena kekuatan lem berkurang.

Nah 9 alasan pintu HPL minimalis untuk rumah anda ini semoga mencerahkan dan menjadi masukan untuk membuat rumah anda menjadi rumah idaman, dan apabila ada pembaca yang mau menambakan silahkan ditulis di kolom komentar, terima kasih.
Harga berbagai macam pintu HPL minimalis silahkan klik disini

No comments: