Sunday, September 22, 2019

Gambar kusen Pintu minimalis.


Gambar kusen pintu dengan model minimalis merupakan inspirasi untuk mengembangkan model kusen pintu dengan ciri khasnya tersendiri yang kelihatan sederhana dan simpel. Baiklah untuk melanjutkan model gambar kusen pintu dan jendela terbaru yang kemarin saya posting kini kembali saya postingkan kembali dengan dengan gambar kusen pintu dan jendela terbaru dengan model minimalis yang saya beri nama TM PJ3. Model ini masih sama dengan model TM PJ1 atau TM PJ2 dengan menggunakan loster 30x15 cm 7 buah, namun untuk posisi pintunya ditempatkan ditengah dua buah dan daun jendela dua buah pula di posisi kanan dan kiri.
Untuk daun pintu ada sedikit penambahan kaca es pada sisi samping kedua pintu tersebut, apabila ditutup posisi kaca dapat bertemu. Untuk kaca dapat pula menggunakan kaca yang lebih eksotis semacam kaca grafir atau sanblas. Penambahan kaca untuk pintu memberikan warna dan desain pintu terkesan dinamis dalam model pintu minimalis, dan diberikan delapan nat/garis secara horisontal pada pintu untuk lebih terlihat seimbang dengan tinggi kaca di sampingnya.

Kusen pintu model TM PJ3 ini memerlukan opening untuk pemasangan kusennya sekitar 3 meter, dengan pintu dobel lebar 150 cm, sangat cocok untuk muka ruangan empat meter agar terlihat lebih simetris dengan kusen pintu TM PJ3. Untuk tinggi daun pintu disesuaikan dengan lebar keseluruhan kusen agar tidak terlihat jangkung ataupun melebar dengan ukuran 150x220 cm untuk dua daun pintu sangat cocok dengan lebar luar kusen 290 cm.
Gambar kusen pintu minimalis TM PJ 3
Gambar kusen pintu minimalis dengan ukuran dan dimensinya dapat dilihat dibawah ini, dengan asumsi dimensi yang tepat untuk model kusen pintu minimalis. Apakah bisa dimensi ukurannya dirubah..? oh bisa saja dimensi ukurannya dirubah sesuai dengan kondisi dilapangan namun harus disesuaikan supaya tampak kusen pintu minimalisnya serasi dan simetris dengan ruangan yang ada.
Model TM PJ 3
Berapa Harga kusen pintu minimalis TM PJ3...? untuk harga kusen pintu model TM PJ3 menggunakan asumsi kayu kamper samarinda oven sebagai berikut:
  • Daun pintu 2 bh       ukuran 75x220 cm          Rp 3 000 000.
  • Daun jendela 2 bh ukuran 60x190 cm            Rp  1 400 000.
  • Loster 7 bh ukuran 15x30 cm                         Rp     560 000.
  • Kusen 6x15   13,24 m                                     Rp  2 118 000.
  • Jumlah                                                           Rp   7 078 000.
Untuk jenis kayu lain silahkan hubungi kami, harga sewaktu berubah disesuaikan dengan harga bahan baku kayu, untuk dapat harga yang spesial dari kami silahkan kontak di (021) 8661040  atau melalui email tteguhmulya@yahoo.co.id.

Harga diatas belum termasuk kaca, finishing/pengecatan dan pemasangan pintu dan jendela.
Untuk gambar kusen pintu minimalis lainnya nanti akan di publis selanjutnya.



No comments: