Tuesday, March 3, 2020

Model Pintu

Dengan beragam Model pintu yang semakin banyak modelnya, kami mencoba menyuguhkan model pintu untuk rumah anda mungkin dapat membantu untuk inspirasi bagi rumah anda. Model pintu yang sekarang lagi tren yaitu model pintu minimalis, karena mengikuti gaya rumah minimalis pintunyapun mengikuti dengan model minimalis. Model pintu rumah mengikuti gaya rumah itu sendiri, sehingga tercipta keserasian dan keseimbangan antara pintu dan gaya rumah itu sendiri. Untuk keserasian gaya rumah kami berusaha untuk membantu sedikit tentang model pintu untuk rumah anda.
Model pintu dilihat dari segi modelnya ada beberapa macam seperti:

  • Pintu model panel.
  • Pintu model minimalis
  • Pintu kaca.
  • Pintu teaxwod.
  • Pintu Hpl.

Pintu Model Panel
Daun pintu model panel ini bisa juga diterapkan pada rumah bergaya klasik ataupun modern, berbentuk kotak-kotak atau bulat menjadikan ciri sendri dari pintu model panel. Tiap sisi samping pada kotak-kotaknya di bentuk sedemikian rupa hingga membentuk motif baik gelombang ataupun miring, dan setiap sudutnya diprofil sehingga memberi kesan manis. Pintu model panel dapat di bentuk berbagai macam pola panel bisa di isi 3,4,5, kotak dan pada bagian atasnya dapat dibentuk lengkunagan, sehingga menciptakan banyak varian model dalam pintu ini.
contoh pintu panel.


Pintu Model Minimalis.

Daun pintu model minimalis berbeda dengaan model panel, perbedaannya pada panel dan tanpa profil di sudut fram pintu, dipanelnya cenderung jadi satu bukan dikotak-kotak. Untuk memperindah model pintu minimalis dibentuk garis-garis berbentuk nat atau diganti dengan stenlis/alumanium untuk garis pada pintunya. Model ini lagi tren dengan rumah model minimalis yang sekarang ini banyak digunakan oleh pengembang dan depeloper perumahan.
contoh pintu minimalis.


Pintu Kaca.
Pintu kaca dibuat sebagian besar adalah kaca, dan framnya bisa dari kayu. Model pintu kaca ini bisa juga dibentuk beberapa model hingga tercipta model yang bervariatif





No comments: